iklan banner
MASIGNCLEAN101

Review dan Unduh Aplikasi Mobile Legends Versi Terbaru 2018

iklan banner
   Aplikasi Mobile Legends: Bang bang ialah aplikasi permainan game moba yang dapat pemakai mainkan di Handphone layaknya laksana pemainan legend yakni Dota. Jadi pemakai akan menikmati permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain beda yang memakai permainan ini guna bersenang – senang dan mengerjakan double kill triple kill dan rampage.

review mobile legends

   Bergabung Dengan Teman kita Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!
10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!
Mobile Legends: Bang Bang, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!

Features Game Mobile Legends :

1. Kasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5

   Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Bagi Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Selesaikan Permainan Klasik Peta MOBA.

2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi

   Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Bagi Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru Terus Menurus Di Hadirkan!

3. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan

   Hanya Seperti MOBA Klasik, Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Bagi Kompetisi Permainan. Bermain Bagi Menang, Bukan Membayar Bagi Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Bagi Menjadi Master

   Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Bagi Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Bagi Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!

5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan

   Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi MOBA.

Mobile Legends: Bang Bang 1.3.16.3223 Memperbarui
2018-09-28
1. Hero Baru [Lord Lava] - Thamuz sekarang telah muncul 
2. Update besar tentang Battle Spell, Emblem, Item dan mekanisme yang bersangkutan dengan Jungle. 
3. Update besar tentang sistem Credit Score. 
4. Solusi baru untuk empiris bermain yang lebih baik - Optimisasi Resolusi Rendah 
5. Event baru - Conflicts of Dawn. Nantikan kehadiran sejarah Land of Dawn!

Mobile Legends: Bang Bang

1.3.16.3223 for Android
8.8 514 Reviews 322 Posts

Share This :